Diberdayakan oleh Blogger.
Windows 7 Pen
RSS

Pages

Sampai Dimana Musik Mu ?






Assalamualaikum Teman- Teman Pencinta Musik & Para Musisi seIndonesia. Dari gambar di atas merupakan logo dari band saya yaitu Overdose yang artinya bukan kelebihan dosis obat / pamakai obat- obatan, Tetapi dari kata tersebut bermakna yang artinya "berlebih dalam musik kita" yaitu kami ingin menciptakan warna musik yang belum ada pada warna / tangga lagu di Indonesia ini. Band saya & yang beranggotakan 5 orang pada :

  • lead guitar = Budi S, 
  • Guitar Rithem & Vocal= Bams Sbastian,
  • Bass = Saya Sendiri
  • Drum = koh link
  • keyboard = Tri 

band kami ini baru setengah berjalan di karenakan dari teman- teman saya yang masih banyak beranggtakan mahasiswa dan khususnya saya sendiri masih kuliah dan ingin fokus ke kuliah saya. Mungkin band ini akan mulai merilis album yang kedua pada bulan agustus 2012 dan mulai akan di promosikan tahun 2014, dan semoga saja band kami ini bisa menambah nuansa tangga lagu di Indonesia. Amien,.. Dan kami sebenarnya juga sudah pernah menampilkan album yang pertama dari band kita ini yaitu dengan judul
"Tak Biasa Tanpamu" pada saat event LA mild di bandung. dan bagaimana dengan musik anda ?
Salam Karya untuk bangsa ^_^.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar