Diberdayakan oleh Blogger.
Windows 7 Pen
RSS

Pages

Gambar Ku Inspirasi Ku







Inilah Contoh Gambar Saya yah walaupun tidak mirip dengan aslinya yang di buat oleh MASASHI KISHIMOTO PEMBUAT ANIMASI NARUTO ini. Yang saya buat ini adalah salah satu dari banyaknya karakter Di Anime Naruto, yaitu yang bernama SASUKE UCHIHA. Saya sangat menyukai dari tokoh- tokoh animasi Naruto (Anime Naruto), Karena selain banyak karakter- karakternya (tokohnya dalam kartun ini) yang membuat saya terinspirasi untuk membuatnya dan ingin mencobanya selain gambar dan ingin membuat animasi bergeraknya seperti ini.


Dan Alasan Saya membuat animasi ini karena dikala waktu saya jenuh saya lebih baik menggambar seperti ini. Karena bisa melatih daya otak kanan kita agar lebih kreatif dan sebenarnya masih banyak lagi gambar- gambar yang sudah saya buat tapi lain kali saya akan upload lebih banyak lagi sekian.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar