Diberdayakan oleh Blogger.
Windows 7 Pen
RSS

Pages

Tentang Ibu Ira Phajar Lestari

Awalnya seperti biasa datang kekampus, belajar, bertemu teman- teman dan dosen, dll memang karena itu kewajiban saya adalah seorang mahasiswa pada awal semester 4 ini. Tidak Tahu Kenapa saya baru ingat kalau pas di hari itu pun juga ada mata kuliah Teori Organisasi Umum 2 saya menganggap mungkin hampir sama dengan matakuliah sebelumnya yang pelajarannya santai saja "Matakuliah Softskill" kalau menurut saya :) . Dan Akhirnya saya telat masuk kampus padahal awal masuk (=.=) "mohon jangan ditiru ya !". Akhirnya saya baru pertama kali bertemu dengan dosen TOU 2 beliau adalah Ibu Ira Phajar Lestari

saya melihat dengan beliau berpakaian,memberikan penjelasan materi tentang bagaimana menjadi mahasiswa yang lebih baik dari sebelumnya dengan cara penyampaian beliau yang mudah dapat dipahami oleh saya dan teman- teman sekelas saya,dan beliau banyak memberikan berbagai banyak ilmunya dengan banyak memotivasi kepada anak muridnya supaya "terus berfikir positif untuk pencapaian yang lebih positif" itu yang selalu saya ingat,dan selain itu saya juga kagum dengan beliau yang sampai saat ini mungkin untuk saya,teman- teman & semua orang, beliau bilang "Ilmu tidak boleh di pendam sendiri tapi kembangkanglah sebanyak mungkin" intinya adalah tidak ada gunanya walaupun seseorang yang pintar,cerdas,dan pandai apabila dia tidak memberikan ilmunya seakan- akan hanya untuk kepribadiannya sendiri bukan untuk berbagi kepada orang lain. Saya sangat senang dengan beliau dengan cara peduli akan satu sama dengan yang lainnya apalagi dengan mahasiswanya yang selalu mengajaknya menjadi mahasiswa yang lebih baik lagi, saya berjanji pada diri saya sendiri untuk mulai sekarang dan yang akan datang tidak akan telat lagi setelah memahami apa yang telah beliau sampaikan saat itu. Setelah itu beliau juga banyak memberikan tugas yg banyak kepada saya & teman- teman mahasiswa saya, tetapi ingat dengan kata- katanya "Selalu Berfikir Fositif" saya paham mengapa beliau memberikan tugas yang begitu banyak agar kita khususnya para semua mahasiswa agar tidak mudah menyerah dalam kondisi apapun juga.Mungkin cukup sekian dan semoga saja banyak dosen yang seperti Ibu Ira Phajar Lestari. Salam dan Terima Kasih ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar